Jumat, 28 Oktober 2011

Produk Eco-woodship

Divisi Eco-woodship didasarkan pada pemanfaatan kayu yang berekologi terhadap lingkungan. Oleh karena itu, Divisi Eco-woodship difokuskan dalam pemanfaatan kayu roboh secara alami maupun kayu limbah. Untuk saat ini, produk Divisi Eco-woodship yang telah selesai dibuat yaitu rangka lampu dan gagang kipas. Produk tersebut merupakan hasil olahan dari kayu limbah produksi biola. Sedangkan untuk bahan kainnya merupakan milik pemesan. Jadi pada intinya, tanggung jawab kami yaitu hanya membuat rangka lampu dan gagang kipasnya saja yang berbahan dasar kayu serta pemasangan kain dan finishing. Namun, baik kain penutup lampu atau jenis bahan lainnya merupakan milik pemesan.
Divisi Eco-woodship menerima pesanan segala macam produk yang berbahan dasar kayu lainnya seperti speaker, frame, bingkai kaca/cermin, kahoon, dll. Berikut kami tampilkan gambar-gambar produk eco-woodship.


(Lampu tampak depan dengan dihiasi ukiran berbentuk daun.)


(Lampu tampak samping.)


(Lampu tampak belakang.)


Lampu dinyalakan dalam kondisi gelap.







Apabila tertarik, hubungi kami melalui email: madanicorp.ina@gmail.com atau berikan comment pada post yang kami buat. Terima kasih.
Have a nice day ;)

1 komentar:

  1. Halo apakah gagang kayu kipas masih dijual? Kalau iya, saya berminat beli, mohon kontak saya di jezzie.setiawan@gmail.com

    Fast response please, karena dibutuhkan untuk tgl 25 Juli 2016

    BalasHapus